• Follow Us On : 
Pdam Berastagi Jauh Dari Visi Misi Gubernur Sumut , DPRD Karo , Segera Atasi Keluhan Warga  Kantor PDAM Tirtanadi Berastagi

Pdam Berastagi Jauh Dari Visi Misi Gubernur Sumut , DPRD Karo , Segera Atasi Keluhan Warga 

Selasa, 21 September 2021 - 11:20:14 WIB
Dibaca: 1049 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Anggota F-PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Karo Doddi Sinuhaji mendesak Kepala Cabang PDAM Tirtanadi Berastagi untuk segera mengatasi keluhan para pelanggan air minum di Jalan Udara Ujung yang kerap mati pada saat masyarakat sangat membutuhkan air, sehingga sangat meresahkan para pelanggan.

"Ternyata pelayanan PDAM Tirtanadi tidak ada kemajuan yang signifikan, terbukti hampir seluruh warga mulai Jalan Udara  sampai Desa Semangat Kecamatan Merdeka tetap menjadi langganan mati air alias tidak mengalir," ujar Dodi Sinuhaji kepada wartawan, Selasa 21/09/2021,  menanggapi banyaknya pengaduan masyarakat kepadanya atas bobroknya pelayanan PDAM Tirtanadi Berastagi .

Seperti yang disampaikan warga Kecamatan Berastagi dan Kecamatan Merdeka , air PDAM di wilayah mereka kerap mati setiap hari dan kondisi tersebut sudah terjadi hampir dua minggu terakhir ini.

"Air bersih dari PDAM Tirtanadi yang merupakan perusahaan kebanggaan Sumut ini mengalirnya ke rumah penduduk kerap mati, tidak lancar, kadang mengalir tengah malam, sehingga warga kalau mau menampung air harus menunggu dan jaga malam. Kalau tidak, jangan harap dapat air," tandas Dodi Sinuhaji. 

Lain halnya yang dikeluhkan masyarakat pelanggan di Jalan Udara Ujung  , setiap hari di kawasan itu air mati , sehingga masyarakat tidak bisa mencuci dan memasak.

"Masyarakat sangat kecewa dan mengancam akan membawa cucian atau kain kotor mereka ke kantor PDAM Tirtanadi Berastagi , karena terus mengalami mati air," tandas Dodi Sinuhaji yang mengaku manajemen PDAM Tirtanadi Berastagi saat ini jauh dari visi misi Gubernur yang ingin menjadikan Sumut bermartabat.

Tidak profesionalnya manajemen PDAM Tirtanadi ini, ujar Dodi Sinuhaji  , ini perlu menjadi perhatian serius dari Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan secepatnya melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap pimpinan Cabang PDAM kususnya PDAM Tirtanadi Berastagi, agar keluhan masyarakat soal mati air bisa teratasi.

Ketika dikonfirmasi Kepala Cabang Tirtanadi Berastagi Taufik Siregar melalui selulernya terkait seringnya mati air di jalan Udara Ujung dan Desa Semangat Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo melalui pesan Whatsappnya tidak berhasil dan tidak aktif,  ketika awak media menemui ke kantornya di Jalan Vetran Berastagi,  salah satu stafnya mengatakan  , Kepala lagi di Medan bang ," katanya .

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER